Kata Sambutan

Camat Batam Kota, Bapak Aditya Guntur Nugraha S. , S.IP. MH

Kecamatan Batam Kota sebagai salah satu Kecamatan yang merupakan Pilot Project penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) pertama dan terbaik di tingkat di wilayah Propinsi Kepulauan Riau khususnya di Kota Batam yang diresmikan langsung oleh Dirjend Kementerian Dalam Negeri pada tanggal 13 Desember tahun 2013.

Aditya Guntur Nugraha S., S.IP, MH selaku Camat Batam Kota berkomitmen untuk terus meningkatkan pencapaian kinerja Aparatur Sipil Kecamatan Batam Kota baik secara personal maupun secara institusi. “Perubahan harus dilakukan berawal dari rumah dan diri sendiri, saya berharap seluruh ASN Kecamatan Batam Kota dapat terus meningkatkan prestasi dan pencapaian kinerja dalam melaksanakan seluruh program dan rencana kerja yang telah tersusun dan memastikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan telah memenuhi SOP dan sesuai dengan ketentuan dan perundangan yang berlaku” ujarnya.

Mengawali Tahun 2020 ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah menginventarisir serta mengembangkan Ruang dan Sumberdaya yang terbatas secara optimum sehingga menghasilkan daya produktifitas kinerja Kecamatan Batam Kota yang semakin meningkat sebagai salah satu cerminan tercapainnya  Visi Misi Pemerintah Kota Batam yang dinahkodai Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi, SE, MM, ujar Camat termuda di Kota Batam ini kepada seluruh ASN di lingkungan Kecamatan Batam Kota dalam Sertijab antara Pimpinan Kecamatan Batam Kota yang lama dan yang baru pada 31 Desember 2019.

Camat dengan tingkat disiplin tinggi dan tegas ini juga sangat mengharapkan Masukan, Saran dan Kritik yang konstruktif dan kontributif dari seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Batam Kota  umumnya akan sangat membantu kami dalam pengembangan Kecamatan Batam Kota dimasa yang akan datang, akan kami terima dengan kedua tangan terbuka sebagai bentuk dan bahan dalam pelaksanaan evaluasi dan monitoring profesionalitas dan kemampuan sumberdaya serta kinerja seluruh komponen ASN yang merupakan satu kesatuan dari bentuk optimalisasi dalam realisasi RENSTRA Pemerintah Kecamatan Batam Kota dalam rangka mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kota Batam.

Dukungan seluruh masyarakat di Kota Batam khususnya di Kecamatan Batam Kota adalah motor utama penggerak agar Kecamatan Batam Kota semakin sukses dan menjadi Kecamatan Terbaik di Kota Batam dan Propinsi Kepulauan Riau, pungkas Camat Batam Kota Bapak Aditya Guntur Nugraha S,. S.IP, MH.

Scroll Up