SELAMAT HARI KELUARGA NASIONAL KE XVII TAHUN 2020

SELAMATKAN GENERASI EMAS INDONESIA – DUA ANAK LEBIH BAIK

BATAM KOTA, Walaupun Gerimis masih mengguyur sebagian wilayah di Kota Batam, tidak menyurutkan langkah para pemangku amanah masyarakat ini untuk terus berkarya dan melaksanakan kewajibannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, Semangat mempersiapkan dan menyongsong hari esok yang lebih indah  di Negeri Bandar Dunia Madani – Kota Batam.

Diruangan yang berhias nuansa penuh kesederhanaan ini, Aditya menerima kunjungan Tim Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Batam (P3APPKB) diruang kerjanya yang selalu terbuka bagi seluruh masyarakat Kecamatan Batam Kota sebagai salah satu penerapan azaz pelayanan prima dan keterbukaan informasi kepada publik, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Batam Kota yang memang memiliki keperluan kedinasan di Kecamatan Batam Kota.

Tim P3APPKB Kota Batam yang hari ini (kamis, 25/06/) menyambangi Kantor Pemerintah Kecamatan Batam Kota selain berkonsolidasi dan koordinasi terkait program – program kerja, juga secara khusus kali ini menjemput Camat Batam Kota dan jajarannya untuk turut serta menyemarakan dan mensukseskan puncak peringatan Hari Keluarga Nasional Tingkat Kota Batam Tahun 2020 yang seyogyanya akan dilaksanakan pada 29 Juni 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa covid – 19.

Diwilayah Kecamatan Batam Kota sendiri Puncak Kegiatan Harganas Tahun 2020 ini akan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Puskesmas Baloi Permai yang membawahi 5 Kelurahan yaitu Kelurahan Sungai Panas, Kelurahan Sukajadi, Kelurahan Taman Baloi, Kelurahan Teluk Tering dan Kelurahan Baloi Permai Sendiri. Satu lokasi kegiatan lainnya adalah Puskesmas Botania yang membawahi Kelurahan Belian dan sebagian kelurahan diwilayah Kecamatan Nongsa.  

“Rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional Tingkat Kota Batam Tahun 2020 ini telah dimulai sejak Kamis 18 Juni 2020 yang lalu, namun puncaknya akan dilaksanakan pada 29 Juni nanti. Rencananya pada puncak acara peringahan Harganas Kota Batam Tahun 2020 ini selain akan dihadiri langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Batam, Ketua Tim Penggerak PPK Kota Batam juga akan dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau dan Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Kepulauan Riau” ujar Dewi Sartika selaku Petugas KB Kota Batam.

Penyuluh KB Kota Batam ini mengatakan bahwa untuk memeriahkan kesemarakan Harganas Kota Batam Tahun 2020 ini Dinas P3APPKB yang berkerjasama dengan BKKBN Perwakilan Wilayah Propinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan program layanan KB Gratis kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang ingin ber – KB. Layanan KB Gratis ini telah dilaksanakan sejak tanggal 18 Juni yang lalu dan puncaknya akan dilaksanakan pada 29 Juni 2020 bersempena dengan Puncak Harganas Kota Batam 2020 yang akan dipusatkan di Kecamatan Batam Kota. Bagi masyarakat Kota Batam yang ingin ber – KB kami persilahkan datang langsung ke Puskesmas terdekat hingga tanggal 29 Juni 2020 nanti.

Aditya selaku Camat Batam Kota menyambut baik rangkaian kegiatan Harganas ke – XXVII Tahun 2020 yang akan dipusatkan di Kecamatan Batam Kota tersebut.

“Selamat Hari Keluarga Nasional kepada seluruh Masyarakat Kota Batam, Semoga melalui harganas tahun 2020 ini akan terwujud ketahanan keluarga nasional khususnya di wilayah Kecamatan Batam Kota, dan semoga Keluarga Kecamatan Batam Kota semakin berdaya produktif serta mampu membangun ekonomi keluarga yang makin solid sebagai basis ketahanan keluarga nasional Kota Batam” ujar Aditya.

“Selaku Camat Batam Kota tentunya kami sangat mendukung dan akan mensuport sepenuhnya kegiatan tersebut, dan terima kasih kami kepada BKKBN dan Dinas P3APPKB Kota Batam yang telah berkenan menjadi Kecamatan Batam Kota sebagai pusat pelaksanaan rangkaian puncak peringatan Harganas Tahun 2020 Kota Batam. Sukses selalu kepada seluruh tim penyelenggara dan tentunya dua anak lebih baik” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *