QUICK RESPONSE WALIKOTA BATAM DAN JAJARAN AWALI TAHUN 2021

WALIKOTA BATAM TURUN LANGSUNG KE LOKASI BENCANA, PEMERINTAH KOTA BATAM SENANTIASA HADIR UNTUK MASYARAKAT KOTA BATAM

BATAMKOTA, Mengawali Hari Di Tahun 2021 Hujan Dengan Intensitas Tinggi dan Sedang Mengguyur Hampir Diseluruh Wilayah Kota Batam Disertai Angin Kencang dan Badai Dibeberapa Wilayah.Bahkan cuaca tidak bersahabat ini mengakibatkan tertundanya beberapa penerbangan domestik dan Internasional, pelayaran domestik serta kerusakan dibeberapa titik rawan bencana seperti tanah longsor, banjir, rob, dan juga hantaman angin kencang berdasarkan pantauan kami hingga postingan ini dirilis. “Alhamdulillah beberapa musibah yang terjadi tidak menimbulkan korban jiwa” ungkapan Rasa Syukur Walikota Batam atas keselamatan warganya yang tengah dilanda beberapa musibah diawal tahun 2021.

Pemerintah Kota Batam Selaku Pamong Masyarakat Di Kota Batam bertindak cepat dibawah arahan langsung Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi merespon kejadian luar biasa yang melanda Kota Batam awal tahun 2021 ini.Bahkan Petinggi Kota Batam Ini turun langsung meninjau ke beberapa lokasi musibah sebagai bentuk hadirnya Pemerintah Kota Batam ditengah berbagai persoalan yang dialami masyarakat Kota Batam serta langsung memberikan solusi terkait persoalan yang terjadi.

Terlihat dilapangan, Walikota Batam H. Muhammad Rudi, Ketua TP. PKK Kota Batam Hj. Marlin Agustina, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah H. Jefridin serta Kepala OPD, Camat dan Lurah Se – Kota Batam Bergerak turun langsung ke lokasi sesuai arahan dan pemetaan tugas yang telah di Instruksikan oleh Walikota Batam demi memberikan rasa aman dan pengayoman kepada masyarakat Kota Batam.

Semoga Musibah Yang Kita Alami Hari Ini Menjadi Titik Semangat Baru Untuk Bangkit Membangun Kota Batam Semakin Baik Di Hari Yang Akan Datang. Sebagaimana Tuntunan Yang Diajarkan Bahwa Terdapat Keberkahan disetiap musibah yang terjadi. Semoga Kita Senantiasa Dalam Lindungan NYA. Aamiin.

Salam Hangat Dari KamiCamat Batam KotaAditya Guntur Nugraha+2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *