RUDI – AMSAKAR RAMAH TAMAH DIBATAM KOTA

SALING BERBALAS SANJUNGAN DAN TERIMA KASIH – MENATA DARI SUDUT KOTA

“Saya dan Pak Amsakar, kami hanyalah makhluk lemah dan bukanlah apa – apa jika tanpa dukungan, dorongan, masukan dan bantuan dari bapak ibu Perangkat RT/RW/LPM dan Semua Warga Kota Batam dalam membangun Kota Batam selam hampir lima tahun ini. Untuk itu kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya atas kepercayaan bapak ibu selama ini kepada kami. Permohonan maaf juga kami sampaikan apabila dirasa masih kurang dalam pengabdian kami kepada masyarakat Kota Batam” H. Muhammad Rudi Walikota Batam.

BATAMKOTA, Setali tiga uang dengan perwakilan Tokoh dari RT dan RW dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, pengorbanan, pemikiran dan pengabdian Rudi – Amsakar yang tak kenal lelah untuk masyarakat Kota Batam khususnya warga Kecamatan Batam Kota.   

“Kami sangat bangga memiliki asset putra daerah seperti pak Rudi dan Amsakar yang telah mengabdikan dirinya selama ini untuk membangun dan menata Kota Batam sehingga menjadi kota yang sangat maju dan modern sekarang ini. Jiwa muda yang sangat cerdas dan penuh semangat serta kreatifitas yang mampu memberikan solusi cepat dan tepat melalui berbagai program dan kebijakan yang telah dilaksanakan selama ini”

“Apalagi dimasa Covid-19 hingga hari ini, berbagai upaya telah bapak – bapak perjuangkan untuk masyarakat kami, bahkan dalam beberapa kesempatan turun langsung menyapa warga dan membagikan sembako kepada yang terdampak covid-19. Yang teranyar bapak bahkan turun sendiri menyelesaikan keluhan warga yang menginginkan anaknya sekolah. Tentunya bukanlah hal mudah untuk dilaksanakan dan tidak sedikit pula warga yang masih mencibir dan menyindir, tapi bapak sebagai pemimpin yang telah teruji tetap terus memperjuangkan hak – hak mereka dan tidak memperdulikan cibiran dan sindiran, karena bapak – bapak adalah pemimpin yang arif dan bijaksana”

“Atas segala pengobanan dan perjuangan tersebut, izinkan kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak sebagai pemimpin yang akan selalu kami dukung dan kami perjuangkan dimasa yang akan datang. Karena kami menginginkan Kota Batam ini lebih baik lagi kedepannya. Kami yakin ditangan bapak – bapak Kota ini akan mencapai kejayaannya”

“Sebagai Penutup kami akan sampaikan dua bait pantun :

Elok Bangse Kerane Pemimpin – Tuah Negeri Ade Berade

Kalaulah Pak Rudi Amsakar Terus Memimpin – In Syaa Allah Batam Madani Maju Jaye

Hikayat Hang Tuah dengan Hang Jebat – Dihamun Fitnah Yang Bergentayangan

Pak Rudi Amsakar Memanglah Hebat – Pemimpin Gemilang Negeri Terbilang Pak Rudi dan Pak Amsakar, Pemimpin Se – Asia saja bangga kepada bapak berdua, apalagi kami. Maka hari ini kami sampaikan bahwa kami amat sangat bangga memiliki Bapak Berdua sebagai pemimpin Kota Batam” ujar SFN perwakilan tokoh RT dan RW tersebut dalam sambutannya.

Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam yang hadir didampingi oleh beberapa jajaran pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batam bersama Camat Batam Kota Aditya Guntur Nugraha, Sekretaris Camat Batam Kota Fhaisal Isfandhi dan Jajaran Lurah di Lingkungan Kecamatan Batam Kota, Rudi dan Amsakar langsung menyapa ramah warganya yang telah bersesakan menunggu kedatangannya saat keduanya tiba dilokasi tersebut. Sambil berjalan santai menuju Balairung Utama Yos Sudarso, Rudi dan Amsakar terlihat bercengkrama sangat akrab ditemani oleh beberapa tokoh yang turut serta menuju tempat duduk yang telah disediakan. 

Balairung Utama  Sekolah Yos Sudarso  Batam Center dipenuhi oleh hampir 400an orang Perangkat RT/RW/LPM dan Tokoh Masyarakat dari 4 Kelurahan di Lingkungan Kecamatan Batam Kota yang ingin beramah tamah dan bersilaturahmi langsung dengan Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam H. Amsakar Ahmad yang dihelat oleh Pemerintah Kecamatan Batam Kota, Jumat (10/07).