TEMU RAMAH SANG BOENDA

BOENDA MARILIN “SAYA BANGGA JADI WARGA BATAM KOTA” – MENATA DARI SUDUT KOTA

BATAMKOTA, Bertempat di Food & Restaurant M8 Kawasan Mega Legenda Baloi Permai, Hj. Marlin Agustina Rudi Selaku Ketua TP. PKK Kota Batam didampingi Hj. Erlita Amsakar dan Hj. Hariyanti Jefridin menyambangi Keluarga Besar TP. PKK Kecamatan Batam Kota. Kegiatan Hari Gerak Kesatuan TP. PKK Kota Batam Tahun 2020 ini diselaraskan dengan Temu Ramah TP. Kecamatan Batam Kota, Jumat (17/07).

Boenda Marlin sapaan akrabnya, yang hadir dengan balutan Batik Resmi Tp. PKK Kota Batam ini terlihat sumringah dan penuh dengan candaan saat memberikan sambutan dalam acara temu ramah bersama boenda – boenda Kecamatan Batam Kota.

“Saya Sangat Bangga menjadi bagian dari warga Batam Kota ini. Saya bersama ibu Hj. Erlita Amsakar sama – sama warga yang berdomisili di Batam Kota, Kalau ibu Hj. Heriyanti Jefridin tinggalnya di Kecamatan Sekupang. Sebagai warga Batam Kota tentunya kita merupakan Keluarga Besar yang harus selalu membahu dan saling menjaga” ujarnya tersenyum penuh kebahagiaan yang disambut riuh applause seluruh audien yang hadir. Menurut Boenda Marlin, TP. PKK Kecamatan Batam Kota memegang peranan yang sangat penting dalam perkembangan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TP. PKK Kota Batam. Selain merupakan Kecamatan yang berada di pusat Kota Batam, Boenda – boenda Batam Kota juga selalu penuh dengan kreatifitas dan kreasi dalam pengembangan Keluarga Sejahtera di Kecamatan Batam Kota.

“Berkat Batam Kota ini selama ini, atas peranan,  kreatifitas dan kreasi dari Boenda – boenda semua, TP. PKK Kota Batam telah meraih berbagai penghargaan baik lokal hingga ke tingkat nasional. Untuk itu saya sangat berterima kasih dan mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional Tahun 2020” ucap Marlin.

Dalam kesempatan tersebut Boenda Marlin mengaku sangat merindukan boenda – boenda yang hampir selama satu semester harus vakum dalam berbagai kegiatan akibat adanya pandemi covid-19 yang melanda Kota Batam. Karena dalam kesempatan tersebut ia juga mengingatkan kepada Keluarga Besar Batam Kota untuk terus berwaspada dan melaksanakan protokol kesehatan. Selain itu ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran TIm Gugus Tugas Covid-19 Pokja Kecamatan Batam Kota khususnya tenaga medis yang telah berjibaku dalam penanganan covid-19 di Kecamatan Batam Kota.

“Tetap Kita Jaga Kecamatan Batam Kota yang sudah di Zona Aman ini, jaga protokol kesehatan dan tetap waspada selalu. Dan saya pada kesempatan ini menyampaikan apresisasi dan terima kasih juga kepada Jajaran Tim Gugus Tugas Covid-19 Pokja Kecamatan Batam Kota khususnya Tim Medis yang luar biasa menangani covid-19 di Batam Kota” ujarnya tersenyum ramah kepada dr. Dewi Murni Kepala Puskesmas Baloi Permai yang turut hadir dalam helatan tersebut.

Hadir dalam helatan hari Gerak Kesatuan TP. PKK Kecamatan Batam Kota tersebut,  Kepala Dinas P3APPKB Kota Batam Umiyati, Camat Batam Kota Aditya Guntur Nugraha, Sekretaris Camat Batam Kota Fhaisal Isfandhi, Kapolsek Batam Kota AKP. Restia Octane Ghucy, Ketua TP. PKK Kecamatan Batam Kota Hedini Febrini, Jajaran Lurah Sekecamatan Batam Kota, Ketua TP. PKK Kelurahan Se – Kecamatan Batam Kota bersama seluruh kader TP. PKK Kecamatan Batam Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *