VAKSIN COVID 19 IN SYAA ALLAH AMAN DITERAPKAN

Aditya “Upaya Bebaskan Batam Dari C-19 & Pulihkan Ekonomi Sosial Masyarakat.

BATAMKOTA, Menutup Jam Kerja Secara Administrasi Pada Hari Kamis (14/01) sore, Camat Batam Kota Aditya Guntur Nugraha yang didampingi Oleh Sekretaris Camat Batam Kota Fhaisal Isfandhi Memimpin Rapat Koordinasi Jajaran Unsur Pimpinan Di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Batam Kota.

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Seluruh Lurah dan Pejabat Eselon dilingkungan Pemerintah Kecamatan Batam Kota ini terlihat tertutup yang dilaksanakan di aula utama Kantor Kecamatan Batam Kota.

Menurut Aditya Rapat Koordinasi tersebut merupakan rapat rutin yang senantiasa dilaksanakan setiap bulannya guna membahas berbagai perkembangan informasi, pelaksanaan realisasi rencana strategis yang telah disusun serta merupakan media monitoring, evaluasi dan pengawasan terhadap berbagai kegiatan yang telah dan sesang berproses dilapangan.

“Ini rapat koordinasi dan silaturahmi biasa yang selalu rutin kita laksanakan guna memastikan bahwa time schedul dan kegiatan yang dilaksanakan dilapangan telah sesuai dengan rencana serta mematuhi aturan yang berlaku sekaligus pemecahan bila terdapat kendala yang dihadapi dilapangan” ujar Aditya ditemui usai rapat tersebut.

Aditya juga menjelaskan bahwa dalam rapat tersebut dirinya menekankan kepada seluruh pejabat dilingkungan Kecamatan Batam Kota untuk senantiasa mendukung dan mensukseskan rencana pembangunan berkelanjutan serta program program kerja Pemerintah Kota Batam yang dimotori oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad, khususnya saat ini yang sedang menggalakan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kota Batam.

“Selaku Pimpinan Wilayah Kecamatan Batam Kota, saya menegaskan kembali bahwa Vaksinasi ini sangat penting sebagai bagian dari upaya kita menuntaskan persoalan Covid19 yang merorong berbagai sendi kehidupan kita khususnya bidang perekonomian masyarakat yang mengalami dampak paling signifikan dan tergerus sangat dalam pada tahun 2020 yang lalu, karena itu saya bersama jajaran Pimpinan di Batam Kota mendukung penuh apa yang menjadi harapan Pak Walikota dan Wakil Walikota Batam yaitu Batam segera terbebas dari Covid19 ini pada semester ke dua tahun ini sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas sebagaimana mestinya” jelas Aditya.

Ia juga menjelaskan bahwa Vaksin Covid 19 ini In Syaa Allah Aman terhadap terhadap kesehatan tubuh karena sudah melalui berbagai filterisasi dan kajian dari para ahli yang membidanginya dan dipastikan In Syaa Allah Halal Karena Sudah mendapatkan Izin MUI.

“In Syaa Allah Aman ya, Pak Walikota sendiri sebelumnya sudah meminta hasil riset dan pendapat para ahli kesehatan yang kemarin sudah langsung diarahkan sendiri oleh pak Rudi guna memastikan dan mentakinkan kembali masyarakat bahwa Vaksin ini benar2 In Syaa Allah Aman” paparnya mengenai adanya pertanyaan masyarakat terhadap berbagai mis informasi yang bersebaran tentang vaksin Covid 19 tersebut.

Vaksinasi ini sendiri direncanakan akan dilandaskan akhir pekan ini di Kota Batam yang pada kesempatan pertama akan dilaksanakan terhadap Unsur Pimpinan di Pemerintahan dan juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang sebelumnya sudah didata oleh pihak berkaitan. Aditya juga menjelaskan bahwa ia dan jajarannya terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya pelaksanaan vaksin Covid 19 ini bagi Kota Batam.