TERBAIK… SUNGAI PANAS RAIH JUARA UMUM

Wakil Walikota Batam Bangga Batam Kota Berhasil Lakukan Pembinaan Peserta STQ Merata Di Enam Kelurahan

BATAMKOTA, Kelurahan Sungai Panas berhasil meraih hasil terbaik Sebagai Juara Umum pada perhelatan STQ Tingkat Kecamatan Batam Kota Tahun 2021 yang ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Batam Sekaligus Ketua LPTQ Kota Batam Bapak H. Amsakar Achmad, Kamis Malam (18/02) di pelataran halaman Kantor Kecamatan Batam Kota.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Batam mengaku sangat bangga dan bahagiah terhadap Kecamatan Batam Kota yang telah berhasil melaksanakan pembinaan terhadap calon peserta STQ yang sudah merata hampir Diseluruh kelurahan di wilayah Kecamatan Batam Kota.

“Saya sangat bangga dan saya ucapkan selamat kepada Kecamatan Batam Kota yang telah berhasil melaksanakan STQ Tahun 2021 ini, dan saya lebih sangat bangga lagi dan bahagiah karena Batam Kota telah berhasil melaksanakan pembinaan dan pembibitan terhadap calon calon peserta STQ yang telah merata hampir Diseluruh kelurahan” ujar Amsakar penuh senyum.

“Hal ini dibuktikan dari ketatnya perolehan nilai juara oleh peserta dari tiap kelurahan yang berpartisipasi, bahkan Kelurahan Sukajadi dengan penduduk yang paling sedikit mampu mengantarkan 3 orang pesertanya meraih juara pertama dari cabang yang diperlombakan. Ini membuktikan bahwa LPTQ dan Rumah Rumah Tahfis Quran yang ada telah berjalan dan berhasil melakukan pembinaan dengan baik”. Ujar Ketua LPTQ Kota Batam tersebut bangga.

Amsakar berharap Batam Kota nantinya dapat kembali mempertahankan gelar juara umum pada pelaksanaan STQ Tingkat Kota Batam yang seyogyanya akan dihelat pada 16 Maret mendatang.

“Semoga nantinya Batam Kota dapat kembali mempertahankan Gelar Juara Umum yang telah diraih sebelumnya di STQ Tingkat Kota Batam”

Selain itu Wakil Walikota yang terpilih kembali untuk periode kedua ini juga tak henti hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, ia juga memaparkan zonasi pesebaran Covid di Kota Batam yang terus menunjukan penurunan dan tinggal menyisakan 1 Kecamatan yang masih dalam kategori zona merah.

Dari pantauan Lensa Batam Kota tampak hadir dilokasi acara Ketua I TP. PKK Kota Batam Ibu Hj. Erlita Sari yang mendampingi Wakil Walikota Batam, Anggota DPRD Kota Batam Bapak Taufik Muntasir dan Bapak Aman, Camat Batam Kota Aditya Guntur Nugraha, Danramil 03 Nongsa, Ketua KUA Kecamatan Batam Kota, Ketua MUI Kecamatan Batam Kota, Ketua LPTQ Batam Kota, Dewan Hakim, Sekretaris Camat Batam Kota, Lurah Sekecamatan Batam Kota, serta Tokoh Tokoh Upika Kecamatan Batam Kota diantaranya Bapak Andi Sudarmi Dahlan.

Aditya Guntur Nugraha Selaku Camat Batam Kota menyampaikan Ucapan Selamat kepada Kelurahan Sungai Panas yang berhasil meraih juara umum tahun ini.

“Selamat Kepada Kelurahan Sungai Panas atas raihan Gelar Juara Umum STQ Tingkat Kecamatan Batam Kota Tahun 2021, semoga menjadi dapat kembali dipertahankan nantinya. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, khususnya Panitia Penyelenggara, Dewan Hakim dan peserta yang telah mengikuti STQ Tahun ini, semoga ini semua menjadi upaya dan ladang ibadah bagi kita semua. Aamiin”. Ujar camat muda ini saat ditemui disela sela acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *