Salam Hangat Dari Batam Kota

UNTUK PEMIMPIN YANG AMANAH DAN SELALU RAMAH KEPADA WARGANYA

“Selamat Kami Ucapkan Kepada Bapak Amsakar Achmad yang telah mewakili Walikota Batam Bapak Muhammad Rudi serta tentunya Seluruh Warga Kota Batam yang bangga dan sangat apresiasi kepada Bapak Selaku Pemimpin Kota Batam yang selalu Ramah kepada warga Kota Batam, yang telah menerima secara langsung Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri sebagai Juara Favorit I Nasional Lomba Inovasi Penyiapan Tatanan Normal Baru Yang Produktif dan Aman Covid-19” Adiitya Guntur Nugraha Camat Batam Kota.

BATAM KOTA. Masih hangat didalam perbincangan warga Kota Batam beberapa hari yang lalu,  tentang Sosok yang kini sangat populer dan digandrungi lintas generasi warga Bandar Dunia Madani, sosok yang berhasil membawa Kota Batam bersejajar dengan Kota Metropolitan lainnya di Asia sebagai salah satu kota yang sangat inovatif dalam pembangunan dan kemajuan pariwisata yang kini mulai menjadi salah satu alternatif pilihan wisata di Asia dan Nusantara. Sosok Pemimpin Kota Batam yang terpilih sebagai Walikota Terbaik se – Asia di akhir Tahun 2019 yang lalu, Bapak Muhammad Rudi, SE, MM.

Belum lagi memudar prestasi yang sangat membanggakan warga mini metropolis Indonesia ini, pagi ini warga yang Negeri Madani di Kepulauan Riau ini kembali dihebohkan dan disuguhi prestasi yang terbilang amat pretisius bagi sebagaian besar daerah di Indonesia karena untuk meraih prestasi ini syaratnya adalah  harus mampu  berjuang menyisihkan lebih dari ribuan karya dari seluruh Nusantara yang tentunya semuanya memiliki keunggulan dan keistimewaan yang menjadi ciri khas daerahnya masing – masing.

Bertempat di salah satu auditorium Kantor Kementrian Dalam Negeri di Jakarta, dalam rangkaian Acara Penganugerahan Juara kepada daerah nominasi yang terpilih sebagai juara terfaorit dalam ajang Inovasi Penyiapan Tatanan Normal Baru Yang Produktif dan Aman Covid-19 yang mempertandingkan konten video dari seluruh Instansi Pemerintah baik daerah maupun pusat dari seluruh wilayah Republik Indonesia. Amsakar Achmad yang mewakili Walikota Batam dan seluruh lapisan masyarakat Kota Batam menerima Anugerah dari Kementrian Dalam Negeri yang terpilih sebagai Juara Terfavorit I dalam ajang bergengsi Inovasi Nasional tersebut.

Aditya Guntur Nugraha mengaku sangat bangga dan mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota Batam dalam hal ini Walikota Batam dan juga Wakil Walikota Batam yang telah berhasil mempersembahkan kembali prestasi terbaik bagi warga Kota Batam di kancah nasional.

“tadi pagi kami menerima kabar bahwa Kota Batam telah terpilih sebagai Nominasi yang menjadi Juara Favorit I dalam Lomba Inovasi yang diselenggarakan oleh Kementrian Dalam Negeri. Tentunya ini sebuah prestasi yang luar biasa bagi Kota Batam dibawah kepemimpinan pak Rudi dan pak Amsakar, dan tentunya juga kita sebagai warga di Kota Batam apalagi kami yang berkecimpung langsung dalam berbagai Kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Batam merasa sangat bangga atas pretasi yang dicapai oleh Pemerintah Kota Batam diajang tersebut. Tahnia untuk seluruh Warga Kota Batam dan semoga prestasi ini dapat diiringi dengan meningkatnya kedisiplinan masyarakat dalam penegakan protokol kesehatan dalam segala aktivitas kita saat berada diluar rumah, supaya hal ini menjadi selaras dalam upaya kita memutus covid-19 dan juga prestasi yang diraih” ujar Aditya kepada Lensa Batam Kota, Senin (22/06)

Tidak hanya mengucapkan selamat, menurut camat yang pernah bertugas di Bidang Mutasi Kepegawaian Pemerintah Kota Batam tersebut, prestasi yang diraih kali ini seolah melengkapi prestasi sebelumnya dan menjadi tandem cerminan keberhasilan Pemerintah Kota Batam yang digawangi Rudi dan Amsakar tersebut.

“Sebuah Prestasi tidak datang begitu saja, dan prestasi tingkat nasional kali ini seolah membuktikan keberhasilan Pak Walikota dan Wakil Walikota Batam dalam mengemban amanah masyarakat membangun dan memajukan Kota Batam sebagai salah satu kota terbaik di Indonesia. Saya rasa tidak berlebihan kalau kalau ada masyarakat yang bangga dan sangat mengagumi capaian prestasi dan dan keberhasilan kinerja pak Rudi dan Pak Amsakar dalam memimpin Kota Batam yang sebelumnya dinobatkan sebagai Walikota Terbaik Se – Asia” ujarnya menjelaskan. “Salam Hangat Kami sampaikan mewakili Tokoh – Tokoh Upika Batam Kota dan selurh warga masyarakat Kecamatan Batam Kota,  khususnya atas prestasi Pak Rudi dan Pak Amsakar yang kali ini kembali berhasil membanggakan Kota Batam di kancah nasional. Mari terus kita dukung beliau dalam upaya membangun dan memajukan Kota Batam dengan berkontribusi baik pikiran, tenaga maupun materi. Batam Milik Kita,  Kita Jagalah Pemimpin kita yang membawa kebaikan kepada kita semua dengan upaya dan program – program kerjanya” pungkas Aditya.