KEKOMPAKAN DAN ANTUSIAS WARGA BATAM KOTA SAMBUT RUDI – AMSAKAR

WARGA MINTA RUDI – AMSAKAR KEMBALI PIMPIN KOTA BATAM – MENATA DARI SUDUT KOTA

“Karya Bapak – Bapak hari ini yang telah membangun dan memajukan Kota Batam, akan dinikmati oleh anak cucu kami hingga 20 tahun yang akan datang. Karena itu kami memohon kepada Pak Rudi dan Pak Amsakar untuk tetap berkenan memimpin Kota Batam”

“Apa lagi saat ini pasca disesa seperti ini, kami sangat membutuhkan Pemimpin yang perduli dan memikirkan kepentingan masyarakat seperti pak Rudi dan Amsakar untuk segera membawa Kota Batam ini keluar dari tekanan ekonomi. Kami percaya di tangan bapak – bapak Kota Batam akan semakin maju dan Berjaya dimasa yang akan datang” warga Batam Kota.

BATAMKOTA, Warga Kecamatan Batam Kota menyambut hangat dan antusias kehadiran Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam dalam helatan Silaturahmi bersama RT/RW/LPM dan Tokoh – tokoh Kecamatan Batam Kota di Hall Lantai II Mall Botania 2 Kelurahan Belian, Minggu (19/07).

H. Muhammad Rudi yang datang bersamaan dengan H. Amsakar Achmad didampingi oleh beberapa Pimpinan OPD Pemerintah Kota Batam memasuki lokasi acara setelah terlebih dahulu di screening suhu tubuh dan diberi  handsanitizer oleh petugas Medis Puskesmas Botania dan Baloi Permai. Seluruh peserta yang hadirpun tak luput dari pemeriksaan oleh Tim Medis yang bertugas tersebut.

Rudi dan Amsakar langsung menyapa dengan ramah warganya yang telah bersesakan menanti kehadiran pemimpin Kota Batam yang kini sangat populer dan menjadi icon idola publik kekinian bagi warga bandar dunia madani bahkan popularitasnya telah dikenal halayak hingga ke Asia.

Hal ini tidak lain karena beberapa trobosan dan ide – ide cemerlangnya yang telah melambungkan Kota Batam hingga ke daratan Asia. Berbagai prestasi yang telah diraih ini menjadikan warganya khususnya warga Kecamatan Batam Kota sangat antusias menantikannya dalam berbagai kesempatan.

Warga pun tak sungkan – sungkan menyampaikan berbagai apresiasi kepada Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam yang akan segera mengahiri masa jabatannya tersebut, dan bahkan beberapa warga tak lagi menutup – nutupi keinginan mereka yang berharap Rudi – Amsakar berkenan kembali memimpin Kota Batam kedepannya.

Keyakinan dan keinginan warga Kecamatan Batam Kota ini pun akhirnya tersampaikan saat Walikota dan Wakil Walikota ini hadir di lokasi acara tersebut. Menurut warga, Rudi dan Amsakar telah mampu membawa perubahan yang sangat fantastis dalam kurang dari lima tahun kepemimpinannya.

“sudah hampir 30 tahun saya berdomisili di Kota Bata mini, baru dimasa Pak Rudi – Amsakar ini saya menyaksikan begitu luarbiasanya pembangunan dan kemajuan Kota Batam” ujar salah seorang warga dilokasi tersebut.

“Ibaratnya ini pembangunan sudah diatas 70% progresnya, karena itu sekiranya bapak berkenan merampungkan sisa 30% itu sehingga pembangunan dan penataan Kota Bata mini benar – benar on the track kedepannya, yang manfaatnya bukan hanya untuk kita tetapi akan dinikmati hingga ke anak cucu kita kelak” timpal warga yang lain kepada Rudi – Amsakar yang disambut dengan kehangatan dan keramahan warga Kecamatan Batam Kota dilokasi tersebut dan kompak menyemangati Rudi – Amsakar untuk terus memimpin Kota Batam.