RUDI AJAK MASYARAKAT BERJUANG DAN BERAMAL UNTUK KEMASLAHATAN KEPRI YANG LEBIH MAJU

TETAPLAH BERBUAT KEBAJIKAN UNTUK KEMASLAHATAN MASYARAKAT – MENATA DARI SUDUT KOTA

“Saya tahun betul bahwa bapak ibu berjuang dengan segala upaya dan usaha, namun disana – sini tetap mendapatkan sorotan dan disalahkan. Saya Katakan hari ini, Bapak Ibu tetaplah berjuang, kita niatkan untuk berbuat kebajikan walaupun selalu disalahkan dan diskreditkan oleh beberapa pihak yang tidak mungkin dapat kita puaskan semuanya. Ini adalah tabungan amal jariah untuk kita diakhirat nanti bapak ibu”

“Saya mengajak kepada kita semua untuk tidak pernah lelah berjuang untuk kemaslahatan masyarakat dan Kota Batam ini. Mari Bapak Ibu kita perjuangkan, Mari kita beramal untuk kemaslahatan semua warga. Semoga kedepan semua wilayah bukan hanya Kota Batam tapi seluruh wilayah di Kepri ini dapat maju kedepannya”. H. Muhammad Rudi Waliktoa Batam.

BATAMKOTA, H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achamad disambut meriah dan penuh antusias oleh warga Kecamatan Batam Kota yang telah menanti kehadirannya di Lantai II Mall Botania2 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, Minggu (19/07).

Kehadiran Walikota dan Wakil Walikota Batam ini seolah menjadi oase bagi warga batam kota, tak ayal hal ini kemudian menjadikan suasana Hall Lantai II MB2 ini mendadak seperti sebuah mini konser yang disesaki warga yang telah lama menanti kehadirannya.

Didampingi beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batam Rudi – Amsakar hadir dan menyapa warga yang telah bersesakan dilokasi acara dengan senyuman ramahnya. Dalam sambutannya Ia pun menyampaikan terima kasih atas seluruh perjuangan dan peran aktif masyarakat Kota Batam dalam setiap program dan kebijakan Pemerintah Kota Batam.

“Tanpa Bantuan dan perjuangan bapak – ibu semua dan warga Kota Batam, Saya dan Pak Amsakar bukanlah apa – apa. Kemajuan dan pencapaian Kota Batam hari ini tidak mungkin dapat diraih tanpa jasa bapak ibu semua. Untuk itu saya sangat berterima kasih atas seluruh jerih payah bapak ibu yang telah berperan aktif dalam membangun Kota Batam hingga seperti sekarang ini” ujar Rudi dalam sambutannya.

Rudi – Amsakar secara bergantian menjelaskan berbagai pencapaian pembangunan dan perencanaan yang akan datang kepada masyarakat yang mendengarkan dengan hidmat dan antusias. Tak lupa ia meminta maaf atas segala kekurangan dan kealfaannya selama menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam selama hampir lima tahun ini.

Diahir sambutannya ia mengajak kepada seluruh RT/RW/LPM/Perangkat Lingkungan dan Tokoh – tokoh Masyarakat khususnya di Kecamatan Batam Kota untuk terus menebar dan menyemai kebaikan demi kemaslahatan dan kemajuan Kota Batam serta terciptanya kondusifitas keamanan dan ketertiban.

“Kalau Batam ini semakin aman In Syaa Allah Kepri secara keseluruhan akan aman bapak ibu. Kalau Batam aman maka otomatis dengan kondusifitas yang ada ekonomi akan tumbuh, infestasi akan masuk dan Batam akan kembali bergeliat pembangunannya. Mari Bapak Ibu kita perjuangkan agar Kota Batam selalu aman dan kondusif” ujar Rudi mengahiri sambutannya.

Dalam temu ramah dan silatuhami Walikota dan Wakil Walikota Batam bersama RT/RW/LPM dan Tokoh – Tokoh Masyarakat Kecamatan Batam Kota tersebut, Hall Lantai II MB2 terlihat cukup ramai dipadati hampir lima ratus orang warga Kecamatan Batam Kota khususnya utusan dari Kelurahan Belian dan Kelurahan Baloi Permai serta beberapa kelurahan lainnya yang tampak hadir dalam acara tersebut.